Kamis, 15 Maret 2012

ISL di sahkan

. Kamis, 15 Maret 2012


Indonesia Super League (ISL) PSSI akan disahkan pada Pertemuan Tahunan Palangkaraya, pada Minggu, Maret 18, 2012. Menurut Presiden Komisi Dewan (Komdis) PSSI Bernhard Limbong merupakan bagian dari rekonsiliasi yang ditawarkan oleh PSSI."Kongres harus menyetujui program kerja tahunan. Kita akan lihat nanti, kita lihat Kongres Tahunan, jika kita mengakui Indonesia Super League (ISL)," kata Bernhard kepada wartawan di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Rabu 14 Maret, 2012 .Bernhard dijelaskan oleh ISL diakui PSSI, sehingga akan ada dua kompetisi gulungan bawah naungan PSSI. Masing-masing adalah ISL dan Indonesia Premier League (IPL). ISL dikelola PT Liga Indonesia dan PT Indonesia Prima dipimpin IPL Sportindo Liga (PT SIPA).Sementara kontes berakhir, PSSI akan membentuk kompetisi baru dengan format baru, juga. Menurut Bernhard, langkah ini merupakan bagian dari upaya rekonsiliasi yang ditawarkan klub PSSI 2011-12 peserta ISL.
Mantan PSSI Pilih propagasi PT Liga Indonesia dan tidak mengakui keberadaan ISL. PSSI bahkan melarang pemain yang bermain untuk tim nasional di ISL tersebut. PSSI berargumen bahwa ukuran itu diambil untuk melaksanakan instruksi dari FIFA.PSSI berikut bentuk SIPA PT bermain IPL kasta lebih kompetitif. Kompetisi ini hanya diikuti oleh 12 tim saja. PSSI sendiri telah mengeluarkan surat penangguhan bagi tim-tim yang berpartisipasi di ISL tersebut. Mereka juga dikecualikan dari PSSI tahunan kongres. 
0-10 setelah kekalahan Bahrain di Piala Dunia pra-kualifikasi (PPD) tahun 2014, dan dipertanyakan oleh semakin banyak mitra kebijaksanaan PSSI.
 Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono untuk berbicara dan meminta agar PSSI segera menyelesaikan konflik yang telah melanda sepakbola di Indonesia.
Tetapi Bernhard menyangkal bahwa PSSI kini melunak. Menurut dia, mendapatkan langkah-langkah damai diusulkan PSSI dari sepakbola keinginan mememperbaiki tulus di Indonesia.
"Kali ini niat yang tulus harus dilakukan selanjutnya. Tidak ada rasa takut atau apapun Jobs PSSI adalah untuk merangkul dan melindungi anggotanya.. Jadilah yang jelas tentang maksud dari itu," Apakah dia menambahkan.
(Vv / Djo)

teraspolitik

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Stat

Bloggers - Meet Millions of Bloggershttp://www.prcheckingtool.com My Ping in TotalPing.com Free Auto Backlink backlink Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Free Auto Backlinks
free search engine submission

Twett

YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf