Senin, 12 Maret 2012

Blog Pembunuh Bayaran

. Senin, 12 Maret 2012

Semua hal di dunia ini memang selalu memiliki dua sisi yaitu sisi positif dan negatif , begitupun dengan kemajuan teknologi di dunia internet khususnya blog , blog yang kebanyakan di jadikan tempat untuk menulis diary pribadi ,berbagi tips dan trik , berbagi informasi ataupun digunkan sebagia media untuk mempermudah dalam berbisnis kini mulai digunakan untuk sesuatu yang negatif atau berbahaya ,
Ya .. baru baru ini banyak tersebar di dunia internet tentang blog Pembunuh Bayaran yang menawarkan jasa untuk membunuh dan menculik ,dan mereka hanya melayani sasaran untuk daerah bandung yang menginginkan patner yang serius dalam mengunakan jasa mereka.
Entah blog ini asli atau hanya kerjaan orang iseng tapi bila di lihat dari beberapa kutipannya blog ini terkesan sangat serius.

berikut beberapa kutipan yang tertera di blog tersebut 

“Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian. Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami,”

“Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main. Jika anda menggunakan jasa kami, dan anda tidak serius, maka anda tidak akan lolos dari kami”. Tak berbeda dengan Persetujuan Penculikan. Namun harga untuk penculikan lebih mahal daripada harga pembunuhan, karena target masih dalam keadaan hidup. “Harga anak pengusaha tentu berbeda dengan harga mahasiswi perguruan tinggi swasta. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai”.


Tapi menurut sumber "http://belajarfakta.wordpress.com" Blog tersebut telah di Banned oleh Wordpress sebagai platform penyedia blog gratisan tersebut.Ya .. Mudah - mudahan saja memang sudah di banned.agar dunia blog yang terbiasa di pakai untuk hal - hal yang positif tidak di jadikan sebagai media yang bisa membahayakan manusia.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Stat

Bloggers - Meet Millions of Bloggershttp://www.prcheckingtool.com My Ping in TotalPing.com Free Auto Backlink backlink Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Free Auto Backlinks
free search engine submission

Twett

YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf