Kamis, 08 Maret 2012

Badai Matahari terbesar mencapai bumi hari ini.

. Kamis, 08 Maret 2012


Menurut sumber yang saya dapat hari ini "Kamis 8 Maret 2012" adalah Badai matahari terbesar yang mencapai bumi , sebelumnya Hari selasa "6 Maret" lalu dua lidah api besar terlontar dari matahari ,Fenomena ini diprediksi akan menimbulkan badai matahari terbesar dalam kurun waktu 5 tahun terakhir,Medan magnet bumi akan akan mengalami guncangan besar dan badai ini akan terus membesar setelah menjauhi matahari. Dampaknya akan terasa kuat karena selama beberapa tahun terakhir bumi tidak terkena aktivitas besar dari matahari.

Badai matahari sendiri terjadi ketika ada pelepasan seketika energi magnetik yang terbentuk di atmosfir matahari.Plasma matahari yang meningkat suhunya hingga jutaan kelvin beserta partikel lainnya berakselerasi mendekati kecepatan cahaya.
Badai matahari ini dikatakan tidak berdampak bagi manusia ,tetapi menimbulkan gangguan pada alat elektronik dan teknologi.

 Inspired : KF

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Stat

Bloggers - Meet Millions of Bloggershttp://www.prcheckingtool.com My Ping in TotalPing.com Free Auto Backlink backlink Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Free Auto Backlinks
free search engine submission

Twett

YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf